Rabu, 24 November 2010

lagu-lagu

Aku Masih Sayang
oleh: ST12

Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu
Mataku terbangun untuk menanti
Menantimu...
Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya
Itu bisa menghancurkan semua
Bukan begitu...

Reff:

Aku sungguh masih sayang padamu
Jangan sampai kau meninggalkan aku
Begitu sangat berharga dirimu
Bagiku...
Dan kupastikan saja dihatimu
Kan kukorbankan semuanya untukmu
Sungguh kuberharap kaupun begitu
Padaku...

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan
Mengesankan...
Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh
Bintang...
 
Biarkan Jatuh Cinta
oleh: ST12

*
Mata ini indah melihatmu
Rasa ini rasakan cintamu
Jiwa ini getarkan jiwamu
Jantung ini detakkan jantungmu

**
Dan biarkan aku padamu
Menyimpan sejuta harapan
Aku padamu
Rasa ini tulus padamu
Takkan berhenti
Sampai nanti ku mati

Reff:
Biarkan aku jatuh cinta
Pesona ku pada pandangan
Saat kita jumpa
Biarkan aku 'kan mencoba
Tak perduli kau berkata
'Tuk mau atau tidak

Back to *, Reff

Sebuah Kenyataan
oleh: ST12

Ku terhempas dan jatuh di kegelapan malam
Memaksa ku untuk menerima satu kenyataan
Hari esok langkah ku yang harus melupakan
Sejuta harapan untuk selamanya

*
Sejujurnya ku tak sanggup
Merasakan itu ada
Meredamkan rasa menghembuskan nafas
Yang tersisa

Reff
Pergi semua telah pergi
Ku harus relakan kau pergi tinggalkan hati
Biarlah kau hanya menjadi bayangan yang indah
Yang tak bisa ku miliki

back to *

Tak Dapat Apa-Apa
oleh: ST12

Perempuanku yang sangat menggoda
Kau memang begitu sangat mempesona
Yang selalu memberi hasrat
Yang begitu indah

Engkau dan aku
Kini bermain cinta
Engkau dan aku
Kini tlah saling bisa

Mengerti engkau dan aku
Tlah ada yang punya

Mungkinkah cinta
Yang seperti itu bisa
Memberi satu harapan yang terbaik

Mungkin kau kan ku tinggalkan
Bila tak cantik lagi

Reff :
Biarkan saja ku coba
Agar kau selalu di sisiku
Kamu dapat bulan
Aku dapat bintang
Menjadi satu dalam cinta

Biar ku jalani semua
Meski ku tahu tak sempurna
Kamu dapat apa
Aku dapat apa
Kita tak dapat apa - apa 
Cinta Jangan Dinanti
oleh: ST12

Biar kuungkap cinta
Cinta begitu besar
Biarkan itu menjadi
Rasa indah yang ku miliki


Cinta tak sepantasnya
Tertutup tertepis saja
Biarku ungkap semua
Perasaanku terhadap mu


Ku pasti bisa bahagiakan dirimu
Secepatnya sebekunya takkan perasaanku
Slama ini


Biarkan kini ku tunggu pasti
Jawabanmu membalas cintaku
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku pasti kan sampai mati


Janganlah ada ragu dihati
Ku tak akan membuatmu terluka
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku tulus kan sampai mati


Biarkan kini ku tunggu pasti
Jawabanmu membalas cintaku
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku pasti kan sampai mati
Janganlah ada ragu dihati
Ku tak akan membuatmu terluka
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku tulus kan sampai mati

Cinta Tak Harus Memiliki
oleh: ST12

Cinta indah
Cinta juga bisa berubah menjadi sakit
Begitu yang kurasakan kini
Perih hatiku tinggalkan cinta

Tak pernah terbayangkan
Dan tak pernah terpikirkan
Cintamu dan cintaku akan berpisah
Namun harus kurelakan itu
Untuk hidupmu agar lebih baik

reff :
Maafkan aku
Setulus hatimu
Kepergian diriku itu bukan keingininku
Terima saja dengan pilihan yang lain dari orang tuamu

Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis
Aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini kulakukan untukmu

back to reff:

Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis
Aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini kulakukan demi kebaikan mu

Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis
Aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini kulakukan
Terima saja semua ini kulakukan untukmu
 
Setiaku
oleh: ST12

Haruskah aku berlari mengejar kamu
Bilaku cinta padamu
Seribu cara 'tuk buktikan kepadamu
Agar kau yakin padaku

Reff:
Ku kan berjanji
Setiaku hanyalah dirimu
Takkan terganti di hatiku
Aku padamu

Cintaku dan cintamu harus jadi satu
Karena ku sayang padamu
Oh tak pernah terlintas
'tuk jauh dari kamu
Cintaku jujur padamu
Jujur padamu ohhh

Back to Reff:

'kan ku buat dirimu yang paling indah
Memanjakanmu merindukanmu ohh

Back to Reff: 2x

KebesaranMu
oleh: ST12

Kau tempatku mengadu hati
Pemberi segala hidup
Dunia dan seisinya milik-Mu
Mencintai-Mu sejati

Ku manusia yang penuh dosa
Berharap ampunan-Mu
Lihat di langit kesempurnaan hadir-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

Reff:
Allahu Akbar Maha besar
Memuja-Mu begitu indah
Selalu Kau berikan semua
Kebesaran-Mu Tuhan

Back to Reff 4x
Kebesaran-Mu Tuhan
Sahabat
oleh: ST12

Sahabat ingin ku bertanya
di manakah kau berada
Saat ini kau di mana

Tak akan dapat aku melupakan
Saat kita tlah lewati
Oh bersama di sini

Dan terlihat di dalam mimpiku
Kisah indah masa lalu
Bersamamu di hidupku

Tak akan dapat aku melupakan
Saat kita tlah lewati
Bersama di sini

Reff:
Dengarlah sahabat
Ku ‘kan menanti dirimu
Walaupun kini kau jauh dariku
Ingatlah kau kepadaku dalam suka duka

Dan terlihat di dalam mimpiku
Kisah indah masa lalu
Bersamamu di hidupku

Tak akan dapat aku melupakan
Saat kita telah lewati
Bersama di sini

Back to Reff: 3x

Aku Tak Sanggup Lagi
oleh: ST12

Cinta yang tak dapat aku nikmati
Memendam seribu bayang tak pasti
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
Ku tak ‘kan bisa jalani

Memeluk bintang yang indah tak dapat
Hanya mampu sebatas menatapi
Ketidak sepahaman menghalangi
Aku tak sanggup bila terus begini

Reff:

Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu
Aku t’lah bosan lagi, aku tak mau lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu

Hati yang tak dapat bisa mengerti
Terpaksa kunikmati semua itu
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa
Mengartikan arti besar cintaku

Kembali ke: Reff

Aku tak sanggup lagi…ooo..hoo..ho..oo…ye
Aku Terjatuh
oleh: ST12

Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

Ku sadar dirimu tak pernah dalam jiwa
Ku bosan menunggu dirimu yang tak bisa

[*]
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu (dipelukanmu)
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

[**]
Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa mimpi

Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa hampa

Back to [*]

Back to [**] 2x 

Bangsaku
oleh: ST12

Ada satu yang hilang dari negeriku
Tak seperti dahulu saling bersatu
Ada yang telah berubah dari bangsaku
Hilangnya kasih sayang itu menyakitkanku

Reff:
Percuma ada cinta kalau ‘tuk bertengkar terus
Percuma ada rindu kalau ‘tak saling bersatu
Percuma ada cinta kalau ‘tuk bertengkar terus
Percuma ada rindu kalau ‘tak saling bersatu

Ada satu yang hilang dari negeriku
Tak seperti dahulu saling bersatu
Ada yang tlah berubah dari bangsaku
Tlah hilang kasih sayang itu menyakitkanku

Back to Reff:

Mau dibawa kemana negeriku
Mau dimana kemana bangsaku
Tetaplah maju bangsaku
Teruslah maju bangsaku
Teruslah bertahan negeriku
Dan tetap indah seperti dulu

Back to Reff: 2x

Ada satu yang hilang dari negeriku
Tak seperti dahulu itu menyakitkanku

Ungu Percaya Padaku Lyrics
Aku tak tahu apa yang kurasakan
Dalam hatiku saat pertama kali
Lihat dirimu melihatmu
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
Detak jantungku berdetak tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu

[*]
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

[**]
Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku
Saat ku tahu kau akan pergi jauh

Izinkan aku ‘tuk selalu menatimu
Untuk katakan ku ingin dirimu
Agar kau tahu betapa ku terlalu
Mencintaimu aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku

Back to [*][**]
Tolonglah aku bagaimana diriku
Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu
Back to [*][**]
Back to [*]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar